Tak Perlu Uang Tunai, Kami Sediakan Layanan Pembayaran Digital

Perawatborneo - Di era serba modern seperti sekarang, pembayaran tunai dirasa menjadi kurang praktis karena ada keterbatasan ketika uang yang diberikan tunai berlebihan dan butuh kembalian. 

Maka dari itu, kami menyediakan layanan pembayaran digital yang bisa dilakukan melalui scan Qris atau transfer antar bank dengan biaya admin atau tanpa biaya admin.  

Beberapa pilihan pembayaran yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut: 

Pembayaran dengan Scan Qris

Pembayaran ini hanya perlu melakukan scan ke kode Qris milik CV Ners Insan Borneo Perkasa (Perawat Borneo) menggunakan semua aplikasi Mobile Banking. Berikut kode Qris kami: 


Pembayaran melalui metode ini gratis biaya admin bank. 

Pembayaran Transfer antar Bank tanpa Biaya Admin

Pembayaran ini dapat dilakukan melalui transfer antar bank dengan bank berbeda seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, Alfamart dan lain-lain. Namun untuk mendapatkan rekening transfer anda perlu wa ke kami dahulu agar kami buatkan virtual account dahulu. Wa dapat melalui Klik Di Sini

Pembayaran Transfer Bank dengan Biaya Admin 

Pembayaran ini bebas biaya admin untuk sesama bank BNI namun jika menggunakan bank lain kena biaya admin sebesar Rp 6.500. Untuk no rekening transfer dapat mengirimkan ke BNI 1376837329 (CV. NERS INSAN BORNEO PERKASA). 

Demikian informasi kami. Semoga membantu dan semoga puas dengan pelayanan dari kami. 

Terima kasih 

Post a Comment

0 Comments