Awalnya Takut, Bang Ft Langsung Enjoy Sunat Pakai Cincin Super

Sesuatu umum yang sering ditakuti anak-anak saat sunat adalah jarum suntik dan rasa sakit. 


Tim Sunat Super Ring Perawat Borneo

Karena kedua hal tersebut tidak heran ketika menjalani proses sunat banyak yang menangis ketakutan bahkan ada yang kabur. Sama halnya seperti yang dialami Bang Ft. saat mengikuti sunat super ring. 

Meskipun kami sudah jelaskan kepada anak, namun dia tetap ketakutan. Sampai dia melihat sendiri alat yang kami gunakan dan dijelaskan bahwa tidak ad jarum pada alat, disitulah bang Ft. mulai sedikit tenang. Ketika merasakan jepretan pertama dari alat bius tanpa jarum suntik, bang Ft. menangis sebentar. Hingga pada jepretan ketiga barulah dia merasa santai, ya mungkin karena biusnya sudah mulai bekerja. 

Mungkin ada yang bertanya rasanya seperti apa ya dijepret pakai alat bius tanpa jarum suntik ? Jawabannya rasanya seperti kena sentil pakai tangan. Anak akan merasakan kaget dan pada kasus bayi, biasanya akan menangis keras terlihat kesakitan. Orang tua tidak perlu panik, itu adalah respon umum yang terjadi karena anak belum terbiasa dibuat terkejut oleh alat bius tanpa jarum suntik. 



Setelah disunat, kami mendokumentasikan hasilnya dan akan menjadi evaluasi untuk perkembangan hasil sunat. Konsultasi secara online tetap dilakukan selama masa pemulihan. 

Tertarik ingin menyunatkan anak menggunakan metode cincin (super ring), untuk area Pontianak dapat mengubungi kami. Dapatkan tawaran harga yang menarik dari Perawat Borneo. Hubungi kami Klik Di Sini

0 Comments