Aktivitas Perawat Borneo Mengikuti Khitanan Massal 250 Anak dalam Rangka HUT Kota Pontianak ke 250

Dokumentasi Kegiatan

Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pontianak selalu diperingati setiap tanggal 23 Oktober. Pada ulang tahun yang ke 250 tahun ini, tim Perawat Borneo juga turut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan khitanan massal yang digelar di Pontianak Convention Center bekerjasama dengan Rumah Zakat Kalimantan Barat (Kalbar). Selain Perawat Borneo, tim khitan juga dihadiri oleh tenaga perawat dari organisasi atau komunitas lain seperti Klinik Kitamura, Khitan Khatulistiwa, Ikatan Mahasiswa STIKES Yarsi Pontianak, dan lain-lain. 

Founders Perawat Borneo

Sebanyak 250 anak yang berasal dari kaum dhuafa ditargetkan mengikuti khitan secara gratis. Adapun tema kegiatan yang diusung adalah Berkolaborasi dan Berbagi. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Wali Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T turut hadir membuka kegiatan. Dalam sambutannya, Edi sangat mengapresiasi semua kegiatan aktivitas sosial yang dilakukan di Kota Pontianak, terutama dalam program yang mendukung kesehatan masyarakat Kalbar. Harapannya semua komunitas dan organisasi dapat terus berkolaborasi dan bersinergi mendukung kegiatan pemerintah dalam bentuk aktivitas sosial yang berdampak luas kepada masyarakat. Edi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat pelaksanaan kegiatan guna mencegah kembali serangan Covid-19. Kesiapsiapsiagaan semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan guna menghadapi kemungkinan gelombang ke 3 Covid19 yang akan datang. 

Demikian informasi ini disampaikan. Semoga bermanfaat. 

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan informasi layanan khitan atau sunat professional area Pontianak dapat menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tertera dalam situs ini. 


Post a Comment

0 Comments